Categories: AplikasiTeknologiTips

Aplikasi untuk Membuat Logo Terbaik di Android

Kecanggihan tekonologi handphone Android tidak dapat disangkal kembali. Sekarang, banyak program Android yang siap mempermudah tugas beberapa pemakai Android. Misalnya saja seperti 10 program untuk membikin simbol di Android yang hendak diulas ini kali.

Jika dulu membuat simbol benar-benar susah dan repot, sekarang Kamu perlu meng-install salah satunya program untuk membikin simbol di Android dan langsung kreativitaskan simbol sesuai keperluan. Beberapa aplikasi pembikin simbol berikut dapat membuat simbol toko online bahkan juga logo sepak bola.

Aplikasi untuk Membuat Logo Terbaik di Android

Mau tahu langkah membuat simbol dengan mudah cukup dengan dengan modal handphone Android? Yok langsung baca pembahasan berikut!

1. Canva

Selain PixelLab, kami mereferensikan program Canva. Nach, jika aplkasi ini benar-benar gampang membuat simbol yang diharapkan. Masalahnya Canva sediakan banyak template untuk membikin simbol berdasar kelompok yang diperlukan, misalkan food, office, atau yang lain. Tetapi, jika Anda ingin membuat sendiri karena itu dapat utamakan beberapa macam tools yang disiapkan oleh Canva.

Adapun tools yang ada scratch, ubah teks dan foto, sampai mengganti warna dan memiliki bentuk seperti yang diharapkan oleh beberapa pemakai. Oh ya, menariknya kembali program Canva ini bukan sekedar untuk buat simbol saja karena Anda bisa juga membuat poster dengan mudah di sini.

2. ibis Paint X

ibis Paint X bukan program yang dikhususkan untuk membikin simbol, tetapi untuk membikin semua tipe contoh yang Anda perlukan. Ini maknanya, ibis Paint X tidak mendatangkan template yang dapat membikinkan simbol secara automatis. Tetapi benefit-nya ialah Anda dapat semakin bebas membuat simbol seperti keinginan, dan hasilnya akan lebih unik daripada template.

Program ini telah didownload lebih dari 100 juta kali. Anda dapat menggunakannya semestinya Microsoft Paint di desktop, dengan design antar-muka yang kenal dan gampang dilaksanakan oleh siapapun. Untuk memakainya, click link ini.

3. Simbol Maker

Dengan modal handphone Android, sekarang Kamu dapat membuat sebuah simbol dengan design yang unik, menawan, dan menarik. Kamu dapat memakai Simbol Maker untuk membikin simbol yang diharapkan dan sesuai selera.

Program yang telah merampas nyaris 30.000 kali pengunduh di PlayStore ini menyuguhkan berbagai macam keunggulan feature yang siap mempermudah pembikin simbol. Di program ini, Kamu dapat mengombinasikan beberapa gambar, menukar text, mengganti latar belakang. Ingin membuat simbol dengan Simbol Maker? Langsung click di sini untuk mengambil aplikasinya.

4. Simbol Maker Plus

Tidak perlu kebingungan untuk membuat simbol, sekarang hadir program namanya Simbol Maker Plus yang hendak menolong Kamu saat membuat simbol dengan design yang unik dan menarik. Program yang telah raih lebih dari 50.000 kali pengunduh di PlayStore ini menyuguhkan bermacam feature yang lumayan komplet untuk membikin simbol.

Dalam aplikasinya, Kamu dapat menentukan wujud simbol, menukar warna, menyelipkan text pada simbol. Tidak cuma hanya itu, bahkan juga Simbol Maker Plus diperlengkapi dengan feature di mana pemakainya bisa pilih tipe huruf yang sesuai selera. Simbol Maker Plus sudah sediakan bermacam tipe huruf yang siap untuk Kamu pakai. Ingin tahu? Unduh Simbol Maker Plus di sini.

5. Logo Maker 2021 – Splendid App Maker

Terkadang pemakai dapat berasa takut menggunakan template untuk bikin simbol, takut jika bentuknya akan serupa dengan simbol lain. Walau begitu, ini tidak dirasa bila menggunakan Simbol Maker 2021 garapan Splendid App Maker. Pasalnya telah ada lebih dari 5000 tipe template yang bermacam, menyebar ke beberapa macam kategori atau niche seperti musik, kecantikan, makanan, kesehatan, dan ada banyak kembali.

Dan jika Anda punyai asset grafis sendiri, log0-logo pada template dapat ditukar dan dikreasikan seenaknya. Ada beberapa ratus tipe font tulisan bila ingin membuat simbol tipografi, ini untuk menambah macam agar Anda tidak mentok dengan opsi yang itu melulu. Semua bisa dilaksanakan dengan beberapa tap, seperti pilih template, tukar font, atau mengganti warna. Tertarik? Datangi saja link ini untuk mengambilnya, ya!

6. Simbol Maker – Mobi App

Logo Maker ini mendatangkan opsi template yang cukup ciri khas. Di sini Anda dapat mencari deskripsi simbol yang cocok berdasar object photo seperti gunung, ubah, dan sebagainya.

Program yang diperkembangkan oleh Mobi App ini punyai banyak variasi mockup untuk hasilkan kreasi simbol yang lebih inovatif dan gampang dikenang orang. Dengan situs editor yang sederhana, Anda langsung akan tahu apa beberapa fungsi lambang yang ada seperti lambang undo dan redo, lambang layer untuk management komponen simbol yang lebih bagus. Jika Anda tertarik mengambilnya, click di sini untuk ke arah situs Google Play Toko dari Logo Maker by Mobi App ini.

7. Simbol Maker 2020 – Cute Wallpapers Studio

Logo Maker ini kali tiba dari pengembang Cute Wallpapers Studio, dan tawarkan sebuah feature yang lain. Feature unik ini ialah kekuatan membuat simbol jadi 3D dengan lakukan perputaran pada tool yang ada. Disamping itu , program ini menyajikan alternative dari tiap template yang ada.

Pada program ini, ada lebih dari 100 latar belakang, 30 tekstur, dan beberapa ratus tipe tipeface untuk membikin jargon yang kelihatan lebih sesuai niche Anda. Yok coba program pembikin simbol yang kece ini pada link ini!

Nach, itulah program membuat simbol di Android paling sederhana dan terbaik. Selainnya membuat simbol di Android, Kamu bisa juga membuat simbol di PC dengan memakai 10 software pembikin simbol di PC dan silakan check softwarenya di sini. Punyai referensi program yang lain? Tulis di kolom komentar ya!

Hisyam Sopandi

Recent Posts

Cara Unduh Video di Twitter

Twitter dalam pertama kali keberadaannya pada tahun 2006 sebagai situs media sosial yang digolongkan sebagai…

2 years ago

Cara Percepat Windows 7 Gratis Cuma Hitungan Menit

Jengkel ya dengan performa PC atau netbook Anda yang lelet? Sebagai pemakai Windows 7, Anda…

2 years ago

Ukuran Photo 4R Lengkap dalam cm, mm, inch dan piksel

Foto ukuran 4R sebagai photo yang umum ditempatkan atau diletakkan pada buku album foto. Umumnya…

2 years ago

Download WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

Dari beberapa variasi whatsapp versus modifikasi ataupun lebih akrab dengan whatsapp mod aplikasi, whatsapp aero…

2 years ago

Cara Membuat Fanspage Facebook

Di website Igniel sangat banyak artikel yang terkait dengan Penggemarpage. Tetapi kok info dasarnya tidak…

2 years ago

Cara Membuat Facebook di HP Mudah Banget

Facebook adalah situs media sosial terpopuler di Internet. Nyaris semuanya orang di dunia mempunyai account…

2 years ago